Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jemput Aspirasi Menuju Padangpariaman Berjaya, Serahkan Sumbangan Rp 7,5 Juta

Jumat, 22 Maret 2024 | 05:33 WIB Last Updated 2024-03-21T22:33:37Z

 



Bupati Suhatri Bur Saat Pelaksanaan TSR


PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan setiap tahunnya Pemerintah Kabupaten Padangpariaman selalu melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat.


"Kegiatan  tersebut kita jadikan sebagai salah satu program unggulan Pemkab Padangpariaman dalam mewujudkan visi daerah yang religius untuk Padangpariaman berjaya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Br, kemarin, usai melaksanakan TSR di Masjid Istiqomah III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang.


Katanya, melalui Tim Safari Ramadhan (TSR) yang dibentuk, Pemerintah daerah hadir di tengah masyarakat dengan mengadakan kunjungan atau safari ke masjid-masjid dan mushalla-mushalla tempat masyarakat melaksankan Qiyamul Ramadhan, seperti yang dilaksanakan sekarang.


Dia menyebutkan pelaksanaan Safari Ramadhan selama satu bulan itu bertujan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan.


"Safari Ramadhan mempunyai makna yang sangat mendalam karena disamping sebagai upaya menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat juga sekaligus sebagai upaya menyosialisasikan program-program pemerintah dan pembangunan daerah serta melihat dari dekat buah dari pembangunan yang dilaksanakan pemerintah," terangnya.


Suhatri Bur menyebutkan tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman akan menurunkan sebanyak 34 TSR yang akan menyapa jama'ah Masjid dan Mushalla di 103 Nagari yang tersebar dalam 17 Kecamatan di Padangpariaman.


"Dalam agenda tahunan ini  kita juga menyerahkan bantuan pembangunan sebesar Rp 7.5 juta untuk diserahkan ke Masjid dan Mushalla yang dikunjungi itu. Sekarang kita serahkan sumbangan untuk Masjid Istiqomah ini Rp 7,5 juta," tandasnya mengakhiri.(nn) 


×
Berita Terbaru Update