Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bagikan Bibit Ikan Untuk Disebarkan Sepanjang Aliran Sungai Nagari Pasie Laweh

Senin, 04 Desember 2023 | 12:31 WIB Last Updated 2023-12-04T05:31:35Z







Penyebaran Bibit Ikan


PADANGPARIAMAN  ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur membagi bagikan bibit ikan kepada masyarakat untuk dilepas di aliran sungai. Saat ini perlu penyebaran bibit ikan untuk kehidupan ikan ikan sepanjang aliran sungai seperti di Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuak Alung.


Kepala Dinas Perikanan Padangpariaman Kairul Nizam menyatakan telah menyerahkan memberi bibit ikan nila kenagari Pasie Laweh sebanyak 18 000 ekor untuk disebarkan sepanang aliran sungai  dalam Nagari 


"Bibit ikan tersebut langsung diterima oleh Walinagari , walikorong , ketua pemuda serta tokoh masyarakat. Setelah itu kita langsung menebaran lansung ke banda irigasi Korong Kampuang Kalawi, irigasi Kampuang Pondok, irigasi Korong Sakayan dan irigasi Padang Galapuang," ujarnya.


Ketua Pemuda Pasie Laweh Zetra mengatasnamakan sebagai masyarakat Kenagarian Pasie Laweh mengucapkan terimakasih banyak kepada Kadis Perikana Padangpariaman Kairul Nizam yang telah memberi bibit ikan nila kenagari Pase Laweh  sebanyak 18 000 ekor. (NN)


×
Berita Terbaru Update