Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Semangat Gontong Royong, Suhatri Bur Apresiasi Hubungan Baik Ranah Dan Rantau Menuju Padangparimaan Berjaya

Rabu, 20 September 2023 | 06:59 WIB Last Updated 2023-10-04T03:40:42Z

Bupati Suhatri Bur Saat Gontong Royong Bersama Masyarakat

PADANGPARIAMAN ------   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menghimbau semua lampisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan bersama sama mengembalikan semangat gontong royong di tengah tengah masyarakat Kabupaten Padangpariaman.


"Dengan semangat gontong royong yang tinggi otomatis kita dapa mewujudkan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan dalam daerah ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melaksanakan gontong royong bersama masyarakat Kampung Tanjung Nagari Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang. 


Dia sangat mengapresiasi kegiatan masyarakat disini, karena semangat gotong royong seperti ini harus kembali ditingkatkan seluruh masyarakat Kabupaten Padangpariaman. Sebab, kalau mengandalkan APBD Padangpariaman sangat terbatas dan perlu dilaksanakan secara gontong royong dalam membangun yang mengalami kerusakan ringan.


"Semangat ranah dan rantau dalam membangun kampung harus kita support dan kita dukung penuh. Makanya, saat saya melaksanakan gontong royong dengna masyarakat Kampuang Tanjuang Nagari Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang saya merasa bangga, karena tradisi gontong royong masih ada," ujarnya.


Makanya, seamngat masyarajat seperti ini dalam membangun dalam nagari perlu menjadi contoh baik bagi nagari nagari lain di Kabupaten Padangpariaman. " Semangat gotong royong harus kembali kita tingkatkan dalam membangun nagari," ujarnya.


Namun demikian katanya, dukungan rantau juga sangat mendukung kelangsungan kegiatan gontong royong ini. Makanya, perlu dibangun hubungan baik dengan rantau. "Sehingga semangat ranah dan rantau dalam membangun kampung harus kita support dan kita dukung penuh," ujarnya.


Untuk Itu Suhatri Bur menghimbau kepada semua masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan bersama-sama mengembalikan semangat gotong royong. "Hanya dengan bersama kita dapat wujudkan Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri. (nn)

×
Berita Terbaru Update