Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah, Bupati Suhatri Bur Dukung Meriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:04 WIB Last Updated 2023-08-13T03:04:57Z

Bupati Suhatri Bur Saat Bersama ASNyang Ikuti Pertandingan Badminton

PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat mendukung pelaksanaan berbagai cabang olahraga menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)RI ke 78 tahun 2023 di lingkungan kantor Bupati Padangppariaman.


"Apalagi selain pertandingan cabang juga dilaksanakan bakti  sosial donor darah saat kegiatan olahraga dilaksanakan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi salah seorang atlit bulutangkis yang ikut pertandingan Eka Efendi, kemarin.


Kegiatan ini katanya, dalam menyambut HUT RI ke 78 Pemkab bersama semua Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor Bupati Padangpariaman berkerja sama dengan tim UPT Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman dalam pelaksanaan donor darah.


Sementara katanya, dalam berbagai macam perlombaan olahraga antar OPD mulai dari tarik tambang, lomba nyanyi mars Padangpariaman, vollyball, tenis meja dan badminton dilaksanakan secara bersamaan


"Kegiatan ini diakhiri dengan gowes sepeda santai dan mulai star di kantor bupati dan finish di pantai tiram," ujarnya.


Sementara Eka Efendi Dt Kando menambahkan, perlombaan tersebut dimulai dari tarik tambang sampai dan cabor badminton dihari terakhir perlombaan sdah ada pemenang masing. Di cabor bulungkis yang masuk semifinal Diskominfo, Kesbangpol, Dinkes dan  RSUD Padangpariaman


Akhirnya, pada partai final mempertemukan kominfo vs kesbangpol dan dimenangkan oleh kominfo Padangpariaman dan perebutan tempat ketiga terjadi perang saudara antar dinkes vs RSUD. Perebutan tempat ketiga tersbeut dimenagkan oleh tim RSUD Padangpariaman.


"Pemain dari RSUD H Darmadi yang juga Kabag TU berpasangan dengan saya sendiri dari selaku humas RSUD," tambahnya mengakhiri. (eka) 


 

×
Berita Terbaru Update