Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laksanakan Pembangunan Secara Merata, Meriahkan HUT RI ke 78 Dengan Gowes Sepeda Santai

Senin, 14 Agustus 2023 | 10:35 WIB Last Updated 2023-08-14T03:35:07Z

Bupati Suhatri Bur Saat Pembukaan Gowes

PADANGPARIAMAN ----  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 tahun 2023, Pemkab Padangpariaman bersama masyarakat pecinta sepeda melaksanakan keliling Kabupaten Padangpariaman. Starnya dari Kantor Bupati Padangpariaman menuju Pantai Tiram.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat setuju kegiatan yang dilaksanakan ini, disamping untuk memasyarakat olahraga bersepda juga sambil memperkenalkan objek wisata Pantai Tiram kepada semua lampisan masyarakat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.  


Makanya, dalam sepeda santai ini langsung ia membukanya dan para peserta terdiri dari unsur masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN). "Kita sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini sambil memerihakn HUT RI ke 78 tahun ini," ujarnya.


Apalagi katanya, di perjalanan akan terlihat apa apa saja yang bisa diilaksanakan untuk program Padangpariaman berjaya. Salah satunya perbaikan jalan , karena pasca gempa bumi tahun 2009 masih ada jalan jalan yang bbelum terperbaiki, karena memang APBD Padangpariaman sangat terbatas.


Meski begitu jelasnya, perbaikan akan dilaksanakan secara bertahap secara merata seluruh Kabupaten Padangpariaman. "KIta melaksanakan hal demikian untuk keadilan seluruh Kabupaten Padangariaman dalam program program daerah yang teah dilaksanakan sekarang ini," ujarnya.


Namun katanya, untuk pencapaian lebih baik dukungan semua pihak sangat menentukan bagi kemajuan Kabupaten Padangpariaman dalam segala program daerah. Sebab jelasnya, dukungan ranah dan rantau ini selama ini telah dirasakan untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik.


"Jadi sangat cocok pelaksanaan gowes sepeda santai yang kita laksanakan ini telah sangat tepat dalam pembangunan Padangpariaman. Apalagi dengan rute kantor Bupati menuju  Pantai Tiram. Semoga Padangpariaman berjalan sesuai keinginan bersama," tandasnya.(andri)

×
Berita Terbaru Update