Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Minta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Pada Puskesmas dan RSUD Tanpa Membedakan Bedakan

Senin, 14 Agustus 2023 | 10:53 WIB Last Updated 2023-08-14T03:54:53Z

Bupati Suhatri Bur Saat Berikan Arahan Pada Kadiskes

PADANGPARIAMAN ----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada Dinas Kesehatan Padangpariaman agar semua puskesmas dan RSUD Padangpariaman terus laksanakan peningkatan pada pelayanan kesehatan masyarakat.


"Kita sekarang meminta kepada Dinas Kesehatan Padangpariaman agar melaksanakan hal demikian untuk mencapai target Padangpariaman berjaya dalam bidang kesehatan daerah ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin 


Katanya, ia telah memberikan arahan pada Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman agar terus melaksanakannya setiap saat dalam memberikan kepada semua lampisan masyarakat. "Semua itu penting untuk pencapaikan kinerja yang lebih baik lagi," ungkapnya.


Sementara Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman dr Aspinuddin menyatakan siap menjalankan perintah Bupati Padangpariaman dalam bidang kesehatan tersebut. "Selama ini telah kita laksanakan sebagiamana yang disarankan Pak Bupati tersebut," ujarnya.


Makanya, jelasnya, saat diberikan arahan tersebut dirinya langsung mendengarkan semuanya, apalagi yang diarahkan untuk peningkatkan layanan pada masyarakatt di  semua puskesmas dan RSUD Padangpariaman.


"Sebab, meningkatkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan berikan layanan terbaik terhadap seluruh lapisan masyarakat tanpa dibeda bedakan otomatis kemajuan untuk Padangpariaman dalam bidang kesehatan. Karena itulah saya meminta kepada kepala puskemas dan Direktur RSUD Padangpariaman untuk melaksanakannya," tambahnya mengakhiri.(nn)


×
Berita Terbaru Update