Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apresiasi Serta Kesejahteraan Penyuluh, Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan PAI Tahun 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 | 10:12 WIB Last Updated 2023-08-10T03:14:26Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Mentri Agama RI Usai Terima PAI 2023

PADANGPARIAMAN-----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  mendapat penghargaan dari Mentri Agama Yaqul Cholil  Qaumas. Penghargaan tersebut diterima Suhatri Bur karena mendukung penuh penyuluh agama Islam (PAI) dalam acara penyuluh agama Islam Award tahun 2023.


"Kita mendapatkan penghargaan dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, karena dinilai sebagai kepala daerah yang mendukung penuh penyuluh agama islam," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menerima penyuluh agama islam award tahun 2023.


Katanya, peningkatan keimanan dan ketaqwaan merupakan serta segala aspek dalam mewujudkan Padangpariaman yang religius. "Sebab,  kita dukung penuh dalam segala lini dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya dan religiys," ujarnya.


Maka katanya, ia sangat mengapresisi penyuluh agama yang langsung turun kelapangan. Apalagi saat ini Padangpariaman terus memberikan dan apresiasi serta kesejahteraan untuk guru TPA/TPSA, guru mengaji, imam khatib serta yang mendidik generasi muda religius, melalui Baznas, Nagari serta program lainnya.


Suhatri Bur sangat berterima kasih kepada Kementrian Agama karena telah memberikan PAI Award 2023, karena ini merupakan ajang apresiasi bagi penyuluh-penyuluh terbaik , seperti di Padangpariaman.


"Karena itu saya sesungguhnya ingin melihat capaian-capaian dan kinerja PAI, sekaligus merekam, mencatat, dan mengapresiasi peran penyuluh-penyuluh terbaik di Pafdfangpariaman," ujarnya.


Jadi katanya, PAI award ini merupakan tradisi baik yang perlu dilanjutkan. "Saya berharap PAI award 2023 ini agar terus digelar di tahun-tahun berikutnya. Kita mengatakan demikian agar program kita Padangpariaman berjaya sejalan dengan Kementrian Repoblik Indonesia," ujarnya  mengakhiri. (nn)






×
Berita Terbaru Update