Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Rahmang Sambut Baik Pertemuan Dengan Dirjen Perkeretapian Sumbar

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:26 WIB Last Updated 2023-06-07T09:26:59Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Pertemuan

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman  Rahmang kemarin bersama Kepala Dinas Perhubungan Padangpariaman Sutan Rifki Monrizal menerima kunjungan kerja dari Yonferi Dari Direktorat Keselamatan Perkereta Apian.


"Alhamdulillah, semoga pertemuan kita hari ini terealisasikan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Padangpariaman dan kemajuan daerah," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.


Kata Rahmang, semoga pertemuan ini memberikan pelayanan kepada semua pengguna jasa perkeretaapian di Kabupaten Padangpariaman berjalan lancar. Khususnya dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Padangpariaman dalam kereta apian.


Saat itu Yonferi Dari Direktorat Keselamatan Perkereta Apian didampingi Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Sumatra arat  dalam melaksakana koordinasi terkait kesepakatan bersama antara Dirjen Perkeretaapian dengan Pemkab Padangpariaman 


Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Bagian Barat mempunyai tugas melaksanakan peningkatan dan pengawasan prasarana, serta pengawasan penyelenggaraan sarana, lalu lintas, angkutan dan keselamatan perkeretaapian.


"KIta sangat mendukung pertemuan ini, karena akan berdampak baik untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman. Sehingga visi dan misi Padangpariaman berjaya akan berjalan dengan baik salah satunya memerikan pelayanan perkeretapian di Padangpariaman," tandasnya mengakhiri.(edo)

×
Berita Terbaru Update