Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Sesama, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman dari Partai Golkar Bantu Kursi Roda kepada Waga

Rabu, 28 Juni 2023 | 08:11 WIB Last Updated 2023-06-28T01:12:30Z

Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Efrizal bersama DPD Partai Golkar Kota Pariaman menyerahan kursi roda kepada warga Lansia di Desa Ampalu.

PARIAMAN
- Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Efrizal bersama DPD Partai Golkar Kota Pariaman menyerahkan kursi roda kepada warga yang membutuhkan di Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Selasa (27/6).

Kali ini diserahkan kepada tiga orang Lanjut Usia (lansia) yang tidak dapat lagi menggunakan kakinya untuk berjalan sehingga membutuhkan bantuan kursi roda agar bisa berjalan.


Sebelumnya, Efrizal mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada warga di daerah tersebut yang tidak dapat lagi berjalan, sehingga dari laporan itu, pihaknya yang sangat dikenal peduli terhadap warga, ia langsung datang kerumah orang tersebut dengan memberikan satu buah kursi roda.


Dalam keterangannya, bahwa kursi roda ini diberikan kepada warga yang membutuhkan dan informasi ini dirinya dapat dari warga setempat. "Kursi roda yang kita serahkan hari ini merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI John Kennedy Aziz," ujarnya.


Efrizal pun membeberkan bahwa dirinya sudah beberapa kali menyerahkan bantuan yang sama kepada warga di Kota Pariaman, baik itu berupa fisik maupun non fisik.


"Bantuan ini bukan yang pertama kali, namun sudah sering kita lakukan, bantuan yang seperti ini yang kita harapkan masyarakat kita terbantu dan meringankan beban keluarganya," tuturnya.


Diketahui, hal yang dilakukan Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar itu bukan lain yaitu bermanfaat bagi warga dan bisa membantu warga yang membutuhkan.


"Kami lakukan hal ini, bukan niat lain yaitu untuk kemaslahatan umat dan meringankan beban keluarga yang membutuhkan apa lagi hal kesehatan," ujarnya.


Untuk itu, ia beharap dengan bantuan kursi roda ini bisa membantu dan bermanfaat tentunya harus dijaga agar bisa digunakan oleh warga yang membutuhkan. (nal)

×
Berita Terbaru Update