Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Daerah Rawan Bencana Atasi Bencana Bersama, Mitigasi Bencana BPBD Dengan Pemuda Pancasila

Selasa, 27 Juni 2023 | 10:20 WIB Last Updated 2023-06-27T03:20:07Z

MoU PP dengan Pemkab Padangpariaman Tentang Tangani Bencana Alam

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pelatihan mitigasi bencana BPBD Padangpariaman dengan Pemuda Pancasila (PP) Padangparimaan sangat berguna dalam memberikan pertolongan dan tangani musibah bencana alam di Kabupaten Padangpariaman.

Ketua PP Padangpariaman Imran Zahdi Dt Tumagung Usai MoU Dengan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur



"Kita sangat apresiasi kegiatan mitigasi ini untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman dala tangani berbagai musibah bencana alam," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara pelatihan mitigasi bencana tersebut di INS Kayutanam


Dia langsung membuka kegiatan pelatihan ini dan sebagai keynote speaker pada acara pelatihan mitigasi bencana BPBD Padangpariaman dengan Pemuda Pancasila (PP), sekaligus penandatanganan Pemuda Pancasila sebagai relawan bencana di Padangpariaman.


"Kita apresiasi kegiatan ini dan juga Pemuda Pancasila (PP) sangat membantu masyarakat dalam mengahadapi berbagai jenis bencana. Secara geografis Padangpariaman memang daerah rawan bencana, karena Kabupaten Padangpariaman berada dalam zona merah tentang bencana," ujarnya.


Katanya, jadi dengan ada relawan yang terlatih dari PP tentu akan semakin banyak yang tangani berbagai jenis bencana alam di Kabupaten Padangpariaman. Meski begiut kita berharap semua pihak agar sellau berdoa agar Padangpariaman terhindar dari berbagai jenis bencana alamm," ujarnya.


Untuk itu jelasnya, perlu bersama-sama dengan seluruh elemen dalam membantu masyarakat kalau ada yang terdampak berbagai jenis bencana alam. "Kita yakin dengan ada pelatihan ini Pemud Pancasila 


"Pancasila abadi bagi Pemuda Pancasila (PP) , sekali layar terkembang surut kita berpantang. Terus Maju untuk kemajuan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan. Sehingga terujud Padangpariaman berjaya sesuai cita cita bersama," tandasnya mengakhiri.(neng)

×
Berita Terbaru Update