Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupat Suhatri Bur Jaga Silaturahim Dengan Menuju Padangpariaman Berjaya

Senin, 01 Mei 2023 | 09:11 WIB Last Updated 2023-05-01T02:11:37Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan selalu menjaga hubungan silahturahmi adalah bentuk dari sekian banyaknya pintu rezeki. Sejalan dengan demikian menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Padangariaman yang lebih baik lagi. 


"Karena Itu, semoga kebersamaan dan silahturahim ini tetap berjalan dengan baik serta semakin solid kedepannya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara pengajian hari bermuhammadiyah dan silahturahmi Syawal 1444 Hijriah (Halal Bihalal) di Madrasah Tsanawiyah Muhamadiyah (MTsM) Kecamatan Lubuk Alung.


Katanya, Pemkab Padangpariaman akan selalu menjaga hubungan silaturahim dengan semua pihak, apalagi saat ini masih daam suasana lebaran tahun 2023. "Sehingga hubungan baik kita dengan semua pihak ini akan membuka peluang - peluang untuk kemajuan Padangpariaman yang leh baik lagi," ujarnya.


Jadi katanya, ia menghadiri sekaligus memberikan Sambutan pada acara ini sangat berguna untuk kemjuan Kabupatrn Padangpariaman khusus dalam bidang pendiidikan di lingkungan MTsM Kecamatan Lubuk Alung. "KIta Pemkab Padangpariaman mendukun semua kegiatan MTsM sepanjan untuk kemajuan," ujarnya. 


Turut mendampingi Bupati Padangpariaman Shati Bur dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Perhubungan Padang Pariaman Sutan Rifki Monrizal , Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi Dan UKM Jon kenedy dan lainnya. 


"Semoga kebersamaan dan silahturahim ini terus berjalan dengan baik , bahkan semakin solid kedepannya. Dengan demikian program program di sekolah ini akan berjalan baik sesuai visi dan misi Padangpariaman berjaya dan bersama membangun daerah yang lebih baik," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update