Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Bersama Babinsa Sambangi Masyarakat

Sabtu, 29 April 2023 | 20:13 WIB Last Updated 2023-04-29T13:13:47Z

TNI - POLRI sambangi warga Nagari Koto Dalam Kecamatan Padang Sago, Sabtu (29/4)

PADANG PARIAMAN
-  Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik jajaran Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat Aipda Rusidy Bersama Babinsa Kodim/0308 Pariaman Serda Irman sambangi masyarakat di Korong Pauh Manih, Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago (29/4).


Kegiatan sambang desa tersebut juga bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban yang ada ditengah masyarakat, serta menjalin sinergisitas TNI Polri dengan masyarakat.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Bagus Ikhwan SiK., MH melalui Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri SH, menyampaikan, Sambang sinergitas TNI-Polri bersama warga ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kita tugaskan untuk juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap selalu memelihara keamanan dan ketertiban," ungkapnya.
Kapolsek VII Koto Sungai Sariak IPTU Ardi Nefri SH. 


Kapolsek Iptu Ardi juga menyampaikan, dengan kehadiran bhabinkamtibmas dengan Babinsa di tengah masyarakat ini diharapkan agar masyarakat juga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang yang belum tentu kebenarannya (berita hoax).

"Polres Padang Pariaman khususnya Polsek IV Koto Sungai Sariak ini akan terus berupaya melayani masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk agar indek kepuasan terhadap pelayanan polri bisa meningkat," pungkasnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update