Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI - POLRI Sambangi Wisatawan di Pantai Gandoriyah Pariaman

Minggu, 30 April 2023 | 18:37 WIB Last Updated 2023-04-30T11:38:22Z

Kanit Reg Ident Satlantas Polres Pariaman IPTU Jamaludin bersama Anggota Kodim 0308/Pariaman sambangi wisatawan di Pantai Gandoriayah pada saat Pos PAM Lebaran 2023.

PARIAMAN
- Tugas pokok Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tanpa melihat hari libur atau tidak. Dengan sinergitas TNI - Polri di tempat wisata, maka diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Kanit Reg Ident Satlantas Polres Pariaman IPTU Jamaludin bersama Anggota Kodim 0308/Pariaman tetap melakukan patroli dan pengamanan bersama di tempat wisata pada libur lebaran 2023, Minggu (30/04).

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, melalui melalui IPTU Jamaludin mengatakan, “Ya benar, patroli dan pengamanan tetap kami lakukan. Sinergitas TNI Polri agar masyarakat yang berlibur di tempat wisata merasa aman dan nyaman. Apalagi di libur panjang Lebaran. Makan kita harus menyambangi wisatawan yang berlibur di Pantai Gandoriyah," pungkasnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri selain mengatur dan mengurai kemacetan dijalan, juga melakukan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata yang ada di pesisir Pantai Pariaman.

Kegiatan ini dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi juga TNI. "Kita selalu ada jika dibutuhkan oleh pengunjung/wisatawan," kata IPTU Jamaludin.

“Demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Pariaman, patroli tetap dilakukan apalagi di tempat-tempat wisata, hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas karena kehadiran Polisi juga TNI,” tutupnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update