Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jemput Aspirasi Masyarakat, Sampaikan Program Program Pembangunan Daerah

Senin, 10 April 2023 | 09:26 WIB Last Updated 2023-04-10T02:26:58Z

Bupati Suhatri Bur Sampaikan Program Program Daerah Kepada Jemaah Saat TSR

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sampaikan tentang program program pembangunan yang dilaksanakan dan akan dilaksanakan dalam daerahnya sejak menjabat menjadi Bupati Padangpariaman.


"Kita menyampaikan hal demikian agar semua lampisan masyarakat mengetahui agar teruwujud Padangpariaman berjaya," kata Bati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  saat melaksanakan Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus ke Masjid Surau Gadang Limau Hantu, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.  


Katanya, TSR ini juga berguna menjemput aspirasi masyarakat sekitar lokasi, seperti apa apa saja yang dibutuhkan masyarakat untuk menunjang program pembangunan daerah. Namun, dukungan semua lampisan masyarakat sangat menentukan untuk kelancaran program daerah ini.


"Karena itulah selama pelaksanaan TSR di  Masjid Surau Gadang Limau Hantu Nagari Balah Aia VII Koto kita tampung semua aspirasi jemaah. Semua yang disampaikan jemaah telah kita tampung untuk dimasukan ke dalam program program daerah," ujarnya.


Jadi jelasnya, safari Ramadhan bertujuan menjalin silaturrahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat. "Tentunya menampung aspirasi masyarakat kita, dan juga memberikan informasi-informasi terkait pembangunan daerah," ujarnya.


Saat itu Bupati Suhatri Bur didampingi Sekda, Asisten 1, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Kepala BPKD, Kepala Kesbangpol, Kabag Fispra, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian. (salman)


×
Berita Terbaru Update