Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Sidak, Pelayanan Masyarakat Tetap Maksimal Siap Cuti Lebaran Tahun 2023

Rabu, 26 April 2023 | 13:56 WIB Last Updated 2023-04-26T06:56:54Z

Bupati Suhatri Bur Saat Sidak Tanyai ASN satu persatu

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran mendatangi kantor kantor di lingkungannya kerjanya. Satu persatu Bupati Suhatri Bur tanyai nama nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor yang didatanginya.


"Kita melakukan tindakan ini untuk mencek kehadiran ASN setelah melaksanakan cuti. Sekarang kita baru turun di Kantor Camat Enam Lingkung, Dinas DPKB dan Dinas Pertanian," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin


Dia melakukan  sidak hari pertama kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pascacuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 hijriah. "Umumnya dalam sidak ini ASN hampir semuanya hadir, karena saya telah tanyai satu prsatu ASN yang dikunjungi tersebut," ujarnya.


Sebab katanya, dalam sidak ini ia langsung mengecek satu persatu lokasi tersebut, terutama dalam hal pelayanan. "Sidak ini bertujuan untuk memastikan jajaran sudah bekerja seperti biasa, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat," ujarnya.


Sepanjang kantor yang dikunjungi lanjutnya, pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat telah dapat maksimal.Sebab, kantor kantor yang dikunjungi ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, seperti kantor camat dan dinas dinas lainnya.


"Kita merasa bangga dan berterima kasih kepada semua ASN yang telah mematuhi semua aturan yang telh ditetapkan. Itu semua penti kita lakukan dalam mewujudkan visi dan misi Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update