Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Bamus dan Walinagari Berkerjalah Bersama Sama Untuk Kemajuan Program Pembangunan Nagari

Rabu, 01 Maret 2023 | 13:39 WIB Last Updated 2023-03-01T06:39:25Z

Bupati Suhatri Bur Usai Pelantikan Bamus

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan walinagari bersama bamus agar berkerja bersama sama memajukan nagari dalam segala bidang pembangunan. Keberhasilan seorang Walinagari sangat tergantung dengan kebersamaan bersama semua anggota bamus.


"Kita berharap kepada anggota bamus yang dilantik agar langsung melaksanakan tugas masing masing untuk kemajuan nagari," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menghadiri pelantikan Bamus Nagari Sungai Buluah Utara kecamatan Batang Anai.


Katanya, ia datang langsung dalam pengambilan sumpah dan pelantikan anggota Badan Permusyawatan ( Bamus ) Sungai Buluah Utara masa keanggotaan 2023-2028 yan dilakukan oleh Camat Batang Anai agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Forkompinca,Kapus Pasar Usang,Wali Nagari, Ketua KAN , tokoh masyarakat dan anggota Bamus yang akan dilantik serta undangan lainnya.


Suhatri Bur menyampaiakan ucapan selamat kepada Bpk/Ibu yang dilantik sebagai anggota Bamus masa keanggotaan 2023-2028 untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. "Selamat bekerja untuk memajukan Nagari dan berharap sesegera mungkin untuk membentuk struktur organisiasi dengan difasilitasi oleh Pemerintahan Nagari," ungkapnya.


Kemudian Suhatri Bur juga mengingatkan kembali bahwa Bamus harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Nagari untuk keberhasilan Pemerintahan Nagari kedepan. "Kepada Bpk/Ibu anggota Bamus masa keanggotaan 2023 - 2028 diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dan sumbang sih dari Bpk/Ibu, semoga pengabdian Bpk/Ibu mendapat pahala dari Allah SWT," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update