Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

52 Orang PNS Diambil Sumpahnya, Mereka Hendaknya Melaksanakan Tugas Sesuai Dengan Disiplin dan Jujur

Rabu, 01 Maret 2023 | 15:29 WIB Last Updated 2023-03-01T08:30:02Z

Bupati Suhatri Bur Serahkan SK 52 Orang PNS

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengambil sumpah 52 Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Padangpariaman. Sejalan dengan itu juga dilakukan pengangkatan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Padangpariaman.


"Kita berharap kepada para PNS yang baru menerima keputusan pengangkatan PNS dan mengangkat sumpah/janji hendaknya selalu merenungi dan meresapi arti maknanya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai pelantikan dan pengangkatan jabatan fungsional.


Katanya, ada 4 hal yang diminta kepada saudara, antara lain satu melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan dengan penuh pengabdian, loyal, disiplin bertanggung jawab, kedua memberikan pelayanan dengan sebaik baiknya kepada masyarakat menurut bidang tugasnya.


Kemudian yang ketiga PNS ini bekerja dengan disiplin, jujur, tertib, cermat dan bersemangat dan peka terhadap lingkungan sekitar serta selalu mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif. "pSemua itu penting dilakukan untuk kemajuan Padangpariaman," ujaranya.


Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada PNS yang sudah disumpah dalam jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Padangpariaman. "Kami berharap supaya 52 PNS yang sudah di sumpah ini agar dapat mewujudkan Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya itu katanya, semua PNS hendaknya meningkatkan kedisiplinan, dan mempermudah  pelayanan untuk masyarakat. "Dengan demikian akan lahirnya pelayanan publik terbaik di lingkungan Pemkab Padangpariaman," tandasnya.(pendi)



×
Berita Terbaru Update