Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKDP Terus Jalin Kekompakan Dalam Membangun Kampung Halaman Yang Lebih Baik

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:37 WIB Last Updated 2023-03-02T06:38:21Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Mubes PKDP ke 6 tahun 2023

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan merajut kebersamaan serta kekompakan yang dijalin selama ini semoga terus berlanjut dengan wadah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP).


"Semoga dengan PKDP bisa bersumbangsih bagi sanak saudara kita  terutama untuk  kampung halaman yang kita cintai serta dibanggakan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara mubes PKDP ke 6 tahun 2023.


Katanya, melalui organisasi yang dibentuk saat ini, tentunya PKDP, semua itu tidak luput dari kerja sama dengan semua pihak. Sehingga PKDP ini semakin besar dalam menaungi masyarakat Piaman yang berada di perantauan.


Jadi dalam musyawarah besar (Mubes) ke-6, Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumatera Barat, dapat memilih ketua yang diingini bersama untuk kemajuan wadah ini yang lebih baik lagi.


"Jadi dengan merajut kebersamaan serta kekompakan yang kita jalin selama ini terus berlanjut, walau nanti telah terpilih Ketua PKDP yang baru," ujarnya.


Dikatakan, melalui organisasi yang dibentuk ini, tentunya semua itu tidak luput dari kerja sama dengan semua pihak agar bisa mencapai tujuan yang baik ini.


"Kedepannya, insyaallah dengan bersama-sama kita pasti bisa dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya. Artinya, kita dalam kebersamaan membangun Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan," tandasny mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update