Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Rahmang Hadiri Penutupan HAB 2023, Padangpariaman Berjalan Dengan Baik

Kamis, 09 Februari 2023 | 10:29 WIB Last Updated 2023-02-09T03:29:59Z

Wakil Bpati Rahmang Saat Acara HAB 2023

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang kemarin, menhadiri penuutupan  Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-77 tahun 2023.


"HAB ini merupakan momentum memperbaiki niat pengabdian dan layanan kepada umat dan menjadi penanda sejarah panjang pengabdian Kemenag dalam melayani seluruh umat beragama diKhususnya di Kabupaten Padangpariaman," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.


Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menajak semua umat islam agar bersatu dalam mendukung program program pemerintah yang lebih baik lagi ke depannya. "Dengan dukungan semua pihak semua program daerah berjalan leih baik lagi menuju Padangpariaman brjaya," ujarnya.


Katanya, dalam acara penutupan HAB tingkatkan Padangpariaman hendaknya semua pihak berkomitmen untuk mendukung semua program program daerah. Apalagi Padangpariaman memiliki banyak pondok pesantren yang sangat mendukung dengan visi dan misi daerah.

 

"Kita Pemkab Padangpariaman akan terus setiap saat melakukan semua program terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan semua lampisan masyarakat. Mudah mudah dalam acara penutupan HAB 2023 ini Padangpariaman semakin lebih baik dalam segala bidang pembangunan," ujarnya.


Kata Rahmang pada penutupan perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-77  tingkat Kabupaten Padangpariaman tahun 2023, Pemkab Padangpariaman akan selalu berkerja sama dengan Kemenang dalam menjalankan program program daerah.


Apalagi katanya, dalam kegiatan ini dihadiri oleh semua pihak di Kabupaten Padangpariaman, mulai Kemenag Provinsi Sumatra Barat dan Padangpariaman beserta jajaran. Bahkan berberapa tokoh masyarakat dari tokoh perantau hadir dalam acara ini serta Forkopimda beserta seluruh jajarannya.


"Artinya, dengan kehadiran semua pihak itu tentu tanda mereka sangat mendukung program program daerah yang lebih baik lagi. Sehingga visi dan misi kita menjadikan Padangpariaman berjaya dan religius berjalan dengan baik," tandasnya mengakhiri.(pendi)


×
Berita Terbaru Update