Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lama Ditunggu Tunggu Masyarakat, Akhirnya Jalan Rusak Diaspal Hotmik Juga

Kamis, 29 Desember 2022 | 20:43 WIB Last Updated 2022-12-29T13:58:48Z

Pengaspalan Jalan Dekat Lapan Duku Kampung Bonai Paritmalintang

PADANGPARIAMAN - Setelah lama ditunggu tunggu masyarakat pengaspalan jalan ruas Kampung Panyalai menuju Korong Kampung Bonai, Kenagarian Paritmalintanag, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten padangpariaman, kemarin diaspal hotmik.


Jalan yang berada didekat lapan Duku Kampung Bonai tersebut diaspal hotmik sampai malam hari dengan mempergunakan penerangan lampu. "Kita sangat berterima kasih kepada Pemkab Padangpariaman yang telah mengaspal ruas jalan ini," kata Walinagari Paritmalintang Sudirman, 

kemarin, saat pengaspalan jalan tersebut.


Katanya,   Untuk pengaspalan jalan ini Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, mempergunakan  APBD 2022 Disamping itu Pemkab Padangpariaman juga melakukan pembangunan infrastruktur lain untuk  tahun 2022 ini.


Dikatakan, sekarang salah satunya adalah pengaspalan ruas jalan dengan volume 400 meter x 3,5 meter. Pembangunan ini dikerjakan pada November sampai dengan Desember 2022. 


"Kita bersyukur yang menjadi sasaran pengaspalan ini, karena jalannya yang rusak, sehingga menyulitkan pengguna jalan untuk mengakses jalur transpotasi. Semoga dengan pengaspalan jalan ini akan lebih mempermudah masyarakat pengguna jalan, khususnya untuk mengakses jalur transportasi sepeti para petani membawa hasil panennya ke pasar terdekat," ujarnya mengakhiri.(dia)


×
Berita Terbaru Update