Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tampung Aspirasi Masyarakat, Satresnarkoba Polres Pasaman dan Polsek Bonjol Gelar Jumat Curhat

Jumat, 30 Desember 2022 | 16:43 WIB Last Updated 2022-12-30T09:44:36Z

Kasat Narkoba Polres Pasaman AKP Ahmad Ramadhan bersama Kapolsek Bonjol IPTU Repaldi memberikan sambutan saat Jumat Curhat, Jumat (30/12).

PASAMAN
-  Satresnarkoba Polres Pasaman bersama Polsek Bonjol melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyakarat di Masjid Al Falah Jorong Kampung Belimbing Nagari Ganggo Mudiak Kecamatan Bonjol, Jumat (30/12).

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan upaya membuka ruang komunikasi, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepan," ungkap Kasat Narkoba Polres Pasaman AKP Ahmad Ramadhan didampingi Kapolsek Bonjol IPTU Repaldi.

Ia mengatakan, Polri terbuka dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat. "Melalui program ini, kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat," katanya.

"Ini sebenarnya program polisi di seluruh Indonesia. Mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda, hingga Mabes Polri melaksanakan program ini," tambahnya.

Harapannya, kata mantan Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman, kegiatan ini untuk bekerjasama dengan unsur dari pemerintahan Kecamatan dan Desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat di Kecamatan Bonjol.

"Sehingga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua pihak agar berperan dalam mencari solusi beberapa permasalahan yang menyangkut masyarakat luas," pungkasnya.

Untuk diketahui juga, kegiatan Jumat curhat dilaksanakan setelah sholat Jum'at. Dimulai dari temu ramah dan dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para tokoh masyarakat dan jamaah yang hadir yang dijawab oleh Kasat Narkoba dan Kapolsek Bonjol. (nal)
×
Berita Terbaru Update