Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Korban Amukan Babi Ditinjau, PORBI Bersilaturahim Dengan Semua Pengurus Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Jumat, 23 Desember 2022 | 10:21 WIB Last Updated 2022-12-23T03:21:13Z

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Bersama Ketua Harian Porbi Padangpariaman Aciak Kartono saat Tinjau korban Amukan Babi

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Persatuan Olahraga Buru Babi Indonesia (PORBI) Kabupaten Padangpariaman agar terus menjaga perstuan dan kesatuan dalam membantu masyarakat membasmi hama babi di seluruh wilayah Padangpariaman.


Persoalan tersebut disampaikan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat mengumpulkan seluruh anggota PORBI Padangpariaman lengkap dengan semua ninik mamak. Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menampung semua aspirasi semua anggota dan pengurus. 


"Selain itu kita melakukan bincang bincang dengan PORBI Padangpariaman untuk mempererat hubungan silaturahim. Dengan erat silaturahim otomatis hama babi yang ada di kabupaten Padangpariaman semakin mudah dibasminya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Apalagi katanya, ia sebagai Ketua Umum PORBI Padangpariaman tentu ingin lebih dekat dengan semua pengurus dari Ketua Harian Porbi Padangpariaman Serka Aciak Kartono dan semua unsur yang terangkum dalam wadah PORBIPadangpariaman.


Ditambah lagi katanya, dalam bincang bincang untuk mempererat silaturahim ini langung dihadiri  unsur ninik mamak dan tokoh masyarakat yang di mewakili perwilayah Kabupaten Padangpariaman. " Semoga PORBI Padangpariaman selalu berjaya sesuai dengan visi dan misi kita menjadikan Padangpariaman berjaya," ungkapnya.


Kemudian katanya, usai acara bersilaturahim ini katanya, ia bersama pengurus PORBI Padangpariaman meninjau atau melihat korban serangan amukan babi di Nagari Pilubang. "Kita memberikan bantuan ala kadarnya kepada korban, semoga bantuan tersebut dapat meringankan korban dalam pengobatannya, sehingga korban cepat sembuh dan pulih seperti biasanya," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update