Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Pengaruh Berbagai Jenis Narkoba dan Penyakit Masyarakat, Bupati Suhatri Bur Buka Lomba Memancing Anak Nagari

Minggu, 25 Desember 2022 | 16:21 WIB Last Updated 2022-12-25T09:21:39Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Hadiah Tabanas Kepada Pemenang Lomba Pancing

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, membuka lomba memancing anak Nagari Paeritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Kolam Pancing Korong Kampung Bonai, Paritmalintang. 


"Pemkab Padangpariaman sangat apresiasi kegiatan lomba memnacing ini. Sebab, lomba memancing dapat mencegah perbuatan yang tidak diingini, seperto pengaruh narkoba dan jenis penyakit masyarakat lainnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Kegiatan tersebut didampingi Walinagari Paritmalintang Sudirman, Tokoh Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak serta yang lainnya. "Kegiatan ini harus terus dilaksanakan anak nagari Paritmalintang dalam membasmi berbagai penyakit masyarakat ( pekat)," ungkapnya.


Dalam perlombaan tersebut Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan hadiah berupa tabanas bagi pemenang lomba memancing. Apalagi dalam lomba memnacing seluruh masyarakat pecandu pancing seluruh Padangpariaman berdatangan ke lokasi.


"Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat Paritmalintang yang telah melaksanakan kegiatan. Makanya, kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan memancing ini. Apalagi kegiatan ini langsung mendapat dukungan penuh dari semua pencandu memancing," ungkapnya.


Sementara Walinagari Paritmalintang Sudirman mengaku sangat senang kegiatan memancing dapat berjalan dengan baik.Apalagi kegiatan ini langsung dibuka dan dituutp Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. "Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini," tambahnya.(pendi) 



×
Berita Terbaru Update