Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur : Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Walinagari Menuju Padangpariaman Berjaya

Selasa, 13 September 2022 | 08:44 WIB Last Updated 2022-09-13T01:44:54Z


Bupati Bersama Ibu Ibu PKK Saat Peletakan Batu Pertama Kantor Nagari Batu Kalang

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan proses pembangunan Kantor Walinagari Batu Kalang Utama, Kecamatan Padangsago cepat selesai dengan dukungan semua lampisan masyarakat nagari .


"Sehingga proses pembangunan kantor ini cepat. Dengan demikian kantor Nagari Paritmalintang secepatnya bisa melayani dalam pelayanan masyarakat Nagari Batu Kalang Utama, karena telah memiliki kantor yang bagus," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Kenapa tidak katanya, sekarang ia menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago tidak berhenti tukangnya mengerjakan proses penyelesaian pembangunan sarana pelayanan publik ini.


"Alhamdulillah hari ini kita bersama sama bisa meletakan batu pertama pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago dan masyarakat sangat antusias serta berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman, anak nagari serta perantau yang telah membantu serta bergotong royong dalam pembangunan gedung ini," ungkapnya.


Katanya, dengan dimulai proses pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago semua lampisan masyarakat terlayani dengan baik dan nyaman. "Kita berharab dukungan semua pihak sangat menentukan proses pembangunan ini sampai selesai," ujarnya.


Kenapa tidak katanya, dengan dukungan semua pihak apapun yang dibutuhkan untuk penyelesaian pembangunan kantor Walinagari Batu Kalang Utaram berjalan lancar dan aman. Pemkab Padanpariaman sangat mendukung pelaksanaan pembangunan ini hingga selesai.


"Mudah-mudahan dimudahkan proses pembangunannya, sehingga selesai pembangunan, agar secepatnya bisa melayani dalam pelayanan masyarakat Nagari Batu Kalang Utara khususnya, Aamiin Ya Allah," ujarnya.


Sebab katanya, pembangunan kantor Walinagari yang refesentatif sangat mendukung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua lampisan masyarakat. "Dengan demikian mimpi menjadikan Padangpariaman berjaya semakin cepat terujutnya dalam segala sisi pembangunan," tandas Suhatri Bur mengakhiri.(wen)

×
Berita Terbaru Update