Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Sungai Geringging Gelar "Jumat Berkah" Salurkan Bantuan kepada Korban Anak yang Hilang

Sabtu, 24 September 2022 | 00:34 WIB Last Updated 2022-09-23T17:34:53Z

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian bersama anggota berikan sembako kepada keluarga korban anak yang hilang beberapa waktu lalu.

PADANG PARIAMAN
- Sebagai wujud kepedulian serta kegiatan rutin Jumat Berkah, Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman, berbagi sembako kepada warga di Korong Kampung Kaciak Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Jumat (23/9).

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian langsung memimpin kegiatan tersebut dengan membagikan sembako kepada warga.

“Jadi kegiatan Jumat berbagi ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan Polsek Sungai Geringging dimana selesai apel pagi seluruh personil menyisihkan uang untuk kemudian dikumpulkan dan dibelikan sembako yang akan dibagi-bagi kepada masyarakat yang kurang mampu," kata IPTU Bambang.

Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut memang rutin dilaksanakan setiap Jumat sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang Presisi,” ujarnya.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota terhadap masyarakat sekitar. Selain berbagi, mereka juga tak lupa memberikan pesan-pesan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga.

“Jangan sungkan jika membutuhkan bantuan kami, segera hubungi kami,” tutup Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek, bantuan kali ini sasarannya kepada keluarga anak yang hilang pada beberapa minggu yang lalu diwilayah Polsek Sungai Geringging.

Disamping memberikan bantuan sembako, pihaknya juga memberikan dukungan semangat kepada orang tua korban agar tabah menghadapi cobaan dan selalu tegar, tetap berusaha agar anak dapat kembali ke rumah dengan selamat dan bisa berkumpul kembali. (nal)

×
Berita Terbaru Update