Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpin IOSKI Kota Pariaman, Fitri Nora : Siap Kembangkan Senam Kreasi Daerah

Sabtu, 24 September 2022 | 22:12 WIB Last Updated 2022-09-24T15:12:19Z


PARIAMAN
- Fitri Nora yang merupakan Ketua DPRD Kota Pariaman dilantik sebagai Ketua Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kota Pariaman masa bhakti 2022 - 2027. 


Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum IOSKI Provinsi Sumatera Barat, Fitri Majid, di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu (24/9).

Fitri Nora mengatakan, menjadi Ketua IOSKI ini berawal dari tawaran Ketua Umum IOSKI Sumbar beberapa waktu yang lalu. "Kami tertantang untuk menerima mandat tersebut dalam memimpin olahraga senam kreasi di Kota Pariaman ini,” kata Srikandi Kota Pariaman itu.

Berkaca dari sebelumnya, pihaknya sejak lama memang aktif mengikuti senam. Pasalnya, senam kreasi ini bukan hal yang baru di Kota Pariaman, telah ada sejak tahun 2013, bersama dengan kawan-kawan sesama kelompok senam yang ada pada waktu itu.

“Kami akan mendukung kerja pemerintah dalam mewujudkan Kota Pariaman sebagai kota Sport Tourism, dan nanti kami akan berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak, dalam mengadakan event-event yang mendatangkan orang untuk berwisata sekaligus berolahraga di Kota Pariaman,” ungkapnya. (nal)


×
Berita Terbaru Update