Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasca Covid 19, Mari Bersama Sama Pulihkan Ekonomi Pelaku Usaha Kota Pariaman

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:44 WIB Last Updated 2022-05-19T03:44:01Z

Walikota Genius Umar Cabiak Siriah Tanda Dimulai Musyawarah Kadin

PARIAMAN - Walikota Pariaman H Genius Umar menyatakan dengan kebersamaan pasca covid 19 dapat melakukan pemulihan ekonomi pelaku usaha dalam daerahnya.



Persoalan itu terungkap saat Genius Umar  menjadi keynote speaker dalam acara seminar pemulihan ekonomi Kota Pariaman pasca pandemi covid 19 dan Musyawarah Kota Kamar Industri Dagang (KADIN) Kota Pariaman.



"Kita langsung membuka musyawarah Kota KADIN Pariaman. Dalam musda ini mari kita pulihkan ekonomi pelaku usaha Kota Pariaman," kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.


Dalam acara tersebut Walikota Pariaman Genius Umar melaksanakan pemukulan gong yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Ketua Umum Kadin Sumbar, Ramal Saleh, Kepala Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi, OPD terkait dan peserta Musyawarah Kota KADIN se - Kota Pariaman.


"Saya ucapkan selamat kepada panitia meskipun ditengah pandemi tetap bisa melaksanakan acara ini. Atas nama Pemerintah Kota Pariaman kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua KADIN yang lama Jamohor yang pernah menjadi yang terbaik di Sumbar," ujar Genius Umar.


Genius menyampaikan, ada sekitar 13.523 UMKM yang ada di Kota Pariaman yang bergerak disektor pariwisata, makanan, hotel dan lainnya.


"Jika semua sektor ini mampu kita kelola secara kelembagaan melalui Kadin, saya yakin kekuatan ekonomi dan produksi kita menjadi yang terbesar di Sumbar," ujarnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update