Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Memiriskan, Linda Ernasari Menderita Tumor Ganas (Myoepithelial Carcinoma Maksila Sinistra)

Kamis, 12 Mei 2022 | 13:09 WIB Last Updated 2022-05-12T06:09:43Z

Linda Ernasari Lagi Menderita Tumor Ganas

PADANGPARIAMAN - Memiriskan, seorang gadis bernama Linda Ernasari (25) warga Dusun Rimbo Bakuang, Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman menderita tumor ganas di bagian matanya. 


Tumor (Myoepithelial Carcinoma Maksila Sinistra) ganas tersebut berada di bagian kepala. Hingga kini pasien sangat membutuhkan uluran tangan dermawan untuk dilakukan operasi di bagian kepala Linda Ernasari yang juga anak dari Ermaini (61) dan ayahnya Bur (63).


Wali Korong Sigaung  Indra Musmulyadi dan Azhar salah seorang tokoh masyarakat setempat menyatakan diperkirakan Linda Ernasari ini mengidab sakit tumor ganas ini lebih kurang dua tahun yang lalu dan telah dilakukan berbagai obat kampung dan medis.


Namun katanya, tumor ganas tersebut telah pernah dioperasi di RSU M Jamil Padang. Namun, penyakit tersebut kembali kambuh seperti sebelum beroperasi. Akibatnya, sampai sekarang Linda Ernasari masih mengidab tumor ganas tersebut.


"Sekarang beliau membutuhkan pertolongan dari semua pihak untuk mengakat penyakitnya ini. Saat ini salah satu mata Linda Ernasari tidak dapat melihat lagi, karena tertutup tumor ganas tersebut. Kita di tingkat korong juga telah menjalankan lis untuk mencari dana berobat pasien," ujarnya.


Bahkan jelasnya, saat ini berbagai cara telah dilakukan pihak korong untuk mendapatkan pertolongan, salah satunya mencarikan dana dari para dermawan yang ingin membantu LInda Ernasari ini. Baik yang ada dirantau maupun di ranah.  


"Mari bantu saudara kita Linda Ernasari  yang terkena penyakit tumor ganas bagian kepala ini. Beliau mengidab tumor Myoepithelial Carcinoma Maksila Sinistra kelahiran 29 Nofember 1997 juga seorang anak dari warga nagari Sungai Asam kemenakan dari Syarial  Dt. Basa Sikumbang Sigauang," tandasnya.


Bagi jelasnya, yang ingin salurkan bantuan dan donasi bisa melalui rekening  BRI Unit sicincin  no.rek : 5493-01-021056-53-1 atau nama Ketua  Zulfahmi S dan Sekretaris Jerry Herdiandra, dan Bendahara Novirman.


"Saya sebagai Walikorong mengucapkan terimakasih bagi dermawan yang telah menyalurkan donasinya. Semoga Linda ini lekas sembuhnya dari sakitnya dan  diangkat penyakitnya, pulih kembali dan yang memberikan donasi sehat selalu, diberi kemudahan dalam segala urusan," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update