Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Andre Rosiade Fasilitasi Bayi Penderita Tumor di Pariaman

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:56 WIB Last Updated 2022-05-18T07:56:59Z


PARIAMAN
- Mendengar kabar bayi umur empat bulan di Pariaman yang mengidap tumor di pundak belakang, Andre Rosiade, Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra langsung ambil inisiatif.


Dikatakannya, pihaknya telah meminta Kader Gerindra Pariaman yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora untuk membantu bayi tersebut. "Mendengar kondisi bayi itu, kami langsung meminta buk Fitri Nora untuk membantu bayi tersebut. Berikan bantuan penuh agar bayi dapat segera berobat," ungkap Andre Rosiade melalui via telepon, Rabu (18/5).

Ia mengatakan, berkenaan dengan orang tua bayi itu adalah keluarga kurang mampu maka pihaknya melalui Fitri Nora segera berikan santunan. "Kami juga berikan santunan pada orang tua bayi itu," ulasnya.

Tidak hanya itu juga, Gerindra juga memfasilitasi tempat tinggal orang tua bayi selama masa pengobatan. "Kami juga punya rumah singgah yang jaraknya dekat dengan RSUP M.Djamil sehingga dapat membantu pengeluaran selama di Padang," ujar Andre.

Kata Andre lagi, semua itu adalah aksi nyata dari Kader Gerindra untuk membantu sesama. "Pak Prabowo telah meminta kepada kami agar membantu sesama. Terutama warga yang mendapat kesulitan. Inilah bentuk akasi nyata kami," kata Andre.

Menurutnya, pihaknya akan mengawasi proses pengobatan bayi itu hingga selesai. Sehingga saudara kita itu tidak ada kendala," ujar Andre Rosiade.

Pengurus Rumah Singgah Joni Rusjan menyampaikan, rumah singgah ini siap menerima keluarga pasien untuk menginap selama perawatan di Rumah Sakit. "Selama ini tidak hanya dari daerah Sumbar saja, bahkan warga dari daerah lain seperti Riau, Kerinci dan lainnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman menyampaikan, pihaknya sudah membawa Siti Nur Azari ke RSUP M. Djamil untuk berobat. "Kami bersama Aspila, Dinkes Kota Pariaman membawa anak dari pasangan Reni dan Rudi berobat," ujarnya.

Ia menyampaikan, pihaknya sangat memprioritaskan masyarakat yang dalam kesulitan. Apalagi orang tua bayi itu termasuk orang yang tidak mampu sehingga sulit baginya untuk berobat tanpa adanya bantuan. (ronal)
×
Berita Terbaru Update