Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bagikan Paket Sembako, Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Gerai Vaksinasi Satlantas Padang Pariaman

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:41 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PADANGPARIAMAN
-  Satlantas Polres Padang Pariaman mengadakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Sat Lantas Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Minggu (24/10). 

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Asep Wahyudi,S.I.K.,M.Si menyampaikan, vaksinasi yang dilaksanakan oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan dan dibantu oleh Dokkes Polres Padang Pariaman.

Ia menyebutkan, jumlah yang divaksin sebanyak 354 orang. Diantaranya 80 menggunakan Vaksin Polres Padang Pariaman 274 menggunakan Vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman.

"Alhamdulillah kita berhasil mencapai target berkat kerjasama Bhabinkamtibmas sejajaran dan seluruh personil Polres Padang Pariaman", tutup AKP Asep

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK saat mengunjungi gerai vaksinasi  dan memonitor serta memberikan paket sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin. 

"Alhamdulillah kita sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut dalam pelaksanaan vaksinasi massal Satlantas ini, semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin", ungkap AKBP Dian. 

Kegiatan vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Sat Lantas Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di wilayah hukum Polres Padang Pariaman selesai sekitar pukul 15.00 WIB dalam keadaan aman dan terkendali. (rr) 




×
Berita Terbaru Update