Warga Lubuk Alung Antusias Mengikuti Gebyar Vaksinasi Satresnarkoba Polres Padang Pariaman


PADANGPARIAMAN
- Puluhan warga Lubuk Alung antusias mengikuti gebyar vaksinasi yang dilaksanakan Satresnarkoba Polres Padang Pariaman, Senin (25/10).

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Ahmad Ramadhan menyampaikan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan cara jemput bola atau mengunjungi rumah warga.

"Kita kunjungi rumah warga dengan memberikan pemahaman terhadap pentingnya vaksinasi tersebut. Yang jelas jika seseorang terdampak Covid-19, tentu kondisinya tidak sama dengan orang yang sudah melakukan vaksin dengan orang yang belum vaksin," ujarnya.

Disamping itu, Iptu Ahmad juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan banyaknya berita hoax. Pasalnya, berita hoax tersebut contohnya yaitu orang akan meninggal setelah disuntik vaksin. 

Dikatakannya, buktinya orang yang sudah divaksin itu tidak ada yang meninggal ataupun seperti gejala lain yang membuat dirinya semakin memburuk. Bahkan dampak vaksin itu menjadikan imun semakin meningkat sehingga terhindar dari Covid-19.

Ia mengimbau kepada masyarakat dengan kesadarannya untuk datang Puskesmas terdekat mengikuti vaksin. "Dengan mengikuti vaksin, semoga bisa menangkal pandemi ini dari tubuh kita," pungkasnya. (rr)

Posting Komentar

0 Komentar