Peduli Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Polres Padang Pariaman Bagikan Paket Sembako -->

Peduli Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Polres Padang Pariaman Bagikan Paket Sembako

Reportase Sumbar
Jumat, 23 Juli 2021

Penyerahan Paket Sembako dari Polres Padang Pariaman


BATANG ANAI---Rona ceria terpancar dari wajah masyarakat yang kurang mampu di Tongblau Korong Kasai Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman yang terdampak PPKM dan pembangunan jalan tol, setelah menerima bingkisan Sembako dari Polres Padang Pariaman, Jumat (23/7).


Penyerahan bingkisan dilakukan oleh Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Amirjon didampingi Kabag Sumda  Kompol Hendri beserta Kabag Ren AKP Yuhendri serta beberapa personil Polres Padang Pariaman.

 

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasubbag Humas AKP Emel Sangra mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Padang Pariaman kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM. 


Masyarakat yang terdampak itu sangat butuh perhatian karena penghasilan mereka terdampak pandemi Covid-19. Pasalnya, banyak masyarakat yang pekerjaannya terganggu, bahkan ada juga yang sudah berhenti bekerja sejak pandemi ini.


“Ada 15 paket bingkisan yang diperuntukan bagi warga terdampak pandemi Covid-19. Setidak bisa meringankan beban masyarakat yang kehidupannya cukup kesulitan. Sekarang kita yang dibantu, semoga depan ibu dan bapak yang akan membantu. Aamiin Ya Allah," ujarnya.


Menurut AKP Emel, pemberian bingkisan sembako ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di tengah-tengah pandemi virus corona.


Selain menyerahkan paket bingkisan sembako, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Tetap pakai masker, jaga kebersihan, jaga jarak fisik dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak,” pungkasnya. (rr)