Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bank Nagari Cabang Pariaman Hadirkan Promo Idul Adha 1445 H, Silahkan Ajukan Permohonan pada Bank Terdekat

Rabu, 05 Juni 2024 | 13:24 WIB Last Updated 2024-06-05T06:24:53Z


PARIAMAN
 - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Nagari Cabang Pariaman kembali memberi­kan manfaat bagi na­sabah setianya dalam bentuk cashback untuk setiap pe­ngajuan pinjaman ASN, PNS, PPPK dan pensiunan. 

Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman Ibnu Supriadi mengatakan, promo spe­sial Hari Raya Idul Adha 1445 H adalah sebagai salah satu program kerja Bank Nagari yang ditujukan khusus kepada ASN, PNS, PPPK dan pensiunan.

Ia menyampaikan, pro­mo ini direncanakan ber­langsung sejak 1 Juni sam­pai 30 Juni 2024 dan ber­sifat racing. Artinya apa­bila kuota telah habis di­serbu oleh nasabah maka periode promo akan ber­akhir dengan sendirinya.

Disampaikannya, promo ini lahir sebagai bentuk apre­siasi dan komitmen Bank Nagari untuk senantiasa berbuat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. 

Oleh karena itu, ia me­nga­jak seluruh nasabah un­tuk mengajukan permo­ho­nan pinjaman dan ber­kon­sultasi ke Bank Nagari terde­kat, baik nasabah baru mau­pun nasabah la­ma yang belum mem­per­barui pinja­mannya pada Bank Nagari yang tentunya pinjaman ini dapat di­man­faatkan untuk berbagai kebutuhan seperti pesta perkawinan, me­ngem­­bang­kan usaha, re­novasi rumah dan kebutu­han kon­sumtif lainnya.

“Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinja­man pada promo Nagari Berkah Idul Adha 1445 H, persyaratannya sangat mudah,” ujarnya.

Diantaranya promo ber­la­ku untuk ASN, PNS, PPPK dan pensiunan yang melakukan realisasi pin­jaman baru di Bank Nagari atau yang sedang memin­jam di Bank Nagari kemu­dian melakukan pemba­haruan atau top-up pinja­man di Bank Nagari atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

Jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan da­lam promo ini adalah minimal 24 bulan.  Promo berla­ku baik untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun pola syariah.

Reward yang diperoleh nasabah adalah dalam ben­tuk uang atau cashback yang ditambahkan ke saldo tabungan yang bersang­kutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun tabungan syariah.

Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya. Periode ber­lang­sung 1 Juni 2024 sampai 30 Juni 2024. Kuota terbatas, sehingga periode bisa ber­akhir lebih cepat apabila kuota habis.

Maka untuk untuk itu, kepada nasabah bisa mengajukan permohonan dan informasi di semua Kantor Bank yakni KCP Sungai Geringging, KCP Sungai Limau, KCP Sungai Sarik, KCP RSUD Pariaman , KCP Balaikota Pariaman dan Kantor Cabang Pariaman, sedangkan realisasi nya di kantor KCP Sungai Limau dan Kantor Cabang Pariaman. (nal)

×
Berita Terbaru Update