Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lanjutkan Perjuangan, Genius Umar Daftar ke PAN Maju Pilkada 2024

Kamis, 25 April 2024 | 17:18 WIB Last Updated 2024-04-25T10:29:54Z

H Genius Umar Saat Mendaftar ke PAN Kota Pariaman

PARIAMAN
- Genius Umar orang pertama yang mengambil serta mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Pariaman di DPD Partai PAN Kota Pariaman, Kamis (25/4).


Sekretaris DPD Partai PAN Kota Pariaman, Indra Jaya mengungkapkan pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Genius Umar dan tim yang telah datang untuk pengembalian formulir pendaftaran.


Ia mengatakan, semenjak buka ya depan mulai tanggal 15 April 2024 untuk pengambilan dan pengembalian formulir itu baru di ambil dan dikembalikan oleh Bapak Profesor Doktor Genius Umar. Pasalnya, yang hari ini mengembalikan formulirnya dengan rentang waktu yang cepat.


"Saya pikir dari ini sebuah hal yang menjadi catatan penting bagi PAN karena beliau pertama mendaftar di sini. Menurutnya itu tanda keseriusan beliau untuk maju pada Pilkada Kota Pariaman," jelasnya.


Ia menuturkan, semua kader siap siapa pun yang didukung, insyaallah target kemenangan dalam proses Pilkada nanti. 


Sementara itu, Genius Umar mengatakan, Saat ini pihaknya mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Pariaman yang nantinya akan diusung oleh partai PAN. 


"Sebelumnya kami telah mengambil formulir Minggu lalu hari ini kita kembalikan formatnya semua sesuai dengan ketentuan yang tulis oleh DPP Partai PAN," ungkap Genius.


Ia menyampaikan, sudah 10 tahun membangun Kota Pariaman, yakni 5 tahun Wakil Walikota Pariaman dan 5 tahun Walikota Pariaman. Pasalnya, ke depan kembali melanjutkan pembangunan Kota Pariaman.



Dengan pengalaman itu hubungan antara fraksi PAN dengan Walikota ketika memimpin pemerintahan ini berlangsung cukup baik. Saling membangun Kota Pariaman dengan suasana yang berbagai program pemerintahan yaitu di bidang pariwisata, bidang pendidikan, bidang kesehatan dan peningkatan perekonomian terutama dukungan dari perdagangan khususnya yang juga ketua umum PAN sebagai Menteri Perdagangan yakni Zulkifli Hasan.


"Terutama rekomendasi membangun pasar basah Menteri Perdagangan kepada kami. Sehingga dengan pola seperti yang kita lakukan ini bisa membangun hubungan dengan fraksi dan juga membangun hubungan dengan Pusat," pungkasnya.


Disamping itu, terkait wakil pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu. Siapa sosok yang diperlukan oleh masyarakat. Namun tidak menutup kemungkinan berpasangan kembali dengan Mardison Mahyuddin. (nal) 

×
Berita Terbaru Update