Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satpol PP Kota Pariaman Imbau Pedagang Pantai Jangan Fasilitasi Maksiat pada Payung Ceper

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:38 WIB Last Updated 2023-10-18T10:39:34Z

Roni Kardinal

PARIAMAN
- Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pariaman mengimbau seluruh pedagang agar tidak memfasilitasi pasangan mesum untuk berbuat maksiat pada payung ceper yang berada disepanjang pesisir pantai.


Kepala Bidang Peraturan Perundang-undangan dan Sumber daya Manusia Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman Roni Kardinal mengatakan akan menindaklanjuti atas adanya laporan terhadap payung ceper yang meresahkan warga maupun wisatawan.


"Kita besok akan turun kelapangan untuk sosialisasi kepada pedagang dulu terkait adanya dugaan penyakit masyarakat. Jika masih saja ada hal tersebut makan akan kita tertibkan karena melanggar Perda," jelasnya.


Ia mengatakan, sudah banyak yang melaporkan keresahan itu, baik kepala desa, lurah maupun masyarakat setempat. Pasalnya, berdasarkan banyaknya laporan itu akan ditindak secepatnya. "Kita juga akan berkordinasi dulu dengan Dinas Pariwisata terkait bagaimana aturannya berjualan disepanjang pantai ini," ujarnya.


Dikatakan Roni, jika dibiarkan tentu akan merusak keindahan wisata Kota Pariaman. Padahal Kota Pariaman merupakan kota tujuan wisata yang religi. (nal)

×
Berita Terbaru Update