Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Sambut Tim Penilaian IGA Tahun 2023 di Dua Dinas Pemkab Padangpariaman

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:33 WIB Last Updated 2023-10-18T03:33:00Z

Bupati Suhatri Bur Saat Sambut Tim Penilaian IGA 2023

PADANGPARIAMAN ----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, menyambut kedatangan tim validasi lapangan dalam rangka penilaian dan pemberian penghargaan Inovatif Goverment Award (IGA) tahun 2023, di Kabupaten Padangpariaman.


"Kita sangat berterima kasih kepada tim validasi untuk Innovative Government Award (IGA) tahun 2023, yang berasal dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang telah datang ke Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, tim ini datang ke Kabupaten Padangpariaman untuk menginspeksi inovasi yang telah dipersembahkan oleh Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dalam kompetisi IGA tahun ini. Tim datang ke Dukcapil dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) Padangpariaman. 


Pemerintah Kabupaten Padangpariaman telah mengajukan dua inovasi pelayanan dalam kompetisi ini. "KIta berharap tim dapat memberikan nilai terbaik pada dua dinas ini, dalam inovasi inovasi yang telah dilahirkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.


Kemudian Bupati Suhatri But menyatakan harapannya, untuk seluruh OPD di lingkungan Pemkab Padangpariaman pada tahun 2024 agar dapat terus melahirkan inovasi inovasi terbaik untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman.


"KIta berharap semua OPD dapat mengirimkan inovasi inovasi sesuai dengan indikator yang berlaku dalam penilaian IGA tahun 2024, dengan tujuan menjadikan Kabupaten Padangpariaman sebagai yang terdepan dalam indeks inovasi di Sumatera Barat pada tahun 2024 menuju Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri. (nn)



×
Berita Terbaru Update