Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tangan Seorang Bocah Putus Usai Terlindas Kereta Api Pariaman Express di Perlintasan Cimparuah

Senin, 04 September 2023 | 16:07 WIB Last Updated 2023-09-04T15:55:54Z


PARIAMAN
- Seorang bocah berusia 10 tahun warga Desa Taluak Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman tertabrak Kereta Api di perlintasan sebidang di Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Senin (4/9) sekitar pukul 11.30 WIB.


Kasat Lantas Polres Pariaman AKP Amelya melalui Kanit Gakkum Iptu Afrizal Sahar membenarkan bahwa terjadi kecelakaan kereta api yang mengakibatkan lengan kiri Irma Sulastri (10) putus.


Ia mengatakan sebelum kejadian kereta api Pariaman Express melaju dari arah Padang menuju arah Pariaman. Sesampai di tempat kejadian kereta api tersebut menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang dari kiri ke kanan perlintasan. 


"Akibat kejadian tersebut pejalan kaki mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan," ungkap Kanit Gakkum Iptu Afrizal Sahar.


Ia menuturkan, selain tangan korban putus, korban juga mengalami luka robek bagian lutut, bagian kepala, bagian tangan dan kaki.


Untuk diketahui juga, perlintasan pada tempat kejadian peristiwa itu tidak memiliki plang pintu. Pasalnya, masyarakat bebas saja melintas pada perlintasan tersebut. (nal)

×
Berita Terbaru Update