Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menuju Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumatra Barat, Tampilkan 10 Program PKK Dengan Inovasi Inovasi

Selasa, 05 September 2023 | 10:04 WIB Last Updated 2023-09-05T03:04:14Z

Ketua TP PKK Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Lakukan Penilaian

PADANGPARIAMAN  -----  Ketua TP PKK Padangpariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur meminta semua kelompok dasawisma se Kabupaten Padangpariaman agar menjalankan 10 program pokok PKK sejalankan dengan inovasi inovasi dalam kelompok.


"Kita mengatakan demikian dalam penilaian perlombaan nanti yang dnilai salah satunya 10 program PKK tersebut," kata  Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin, usai menyaksikan lomba eksppose ketua dasawisma berprestasi tingkat Kabupaten Padangpariaman tahun 2023.

Ketua TP PKK Ny Yusrita Suhatri Bur Besama Pengurus Saat Penilaian Dasawisma  Berprestasii



Saat itu Yusrita Suuhatri Bur didampingi pengurus TP-PKK Padangpariaman menyaksikan lomba ekspose Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Kabupaten Padangpariaman tahun 2023.


Katanya, peserta yang mengikuti seleksi hari ini adalah 8 terbaik yang telah dilakukan penilaian langsung oleh Ketua TP-PKK Padangpariaman beserta Tim langsung ke 103 Nagari di Padangpariaman.


"Penilaian ini dilaksanakan disamping untuk menguji perkembangan semua dasawisma se Kabupaten Padangpariaman. Kemudian juga untuk melihat bagaimana perkembangan dasawisma seluruh Kabupaten Padangpariaman dalam mendukung program Padangpariaman berjaya," ungkapnya.


Adapun beberapa penilaian jelasnya, diantaranya sistematika penyampaian ekspose, isi terkait dengan pencatatan buku dasawisma, pelaksanaaan 10 program pokok PKK dan inovasi dalam kelompok dasawisma, penguasaan materi dan pengembangan isi dan gesture dan contact audience


"Semoga para peserta menampilkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan masing-masing dan bagi pemenang insyaallah akan mewakili Padangpariaman untuk penilaian Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat," ungkapnya.  (nn)

×
Berita Terbaru Update