Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Seorang Walinagari Bersama Perangkat Ujung Tombak Pembangunan

Rabu, 13 September 2023 | 06:49 WIB Last Updated 2023-09-12T23:49:20Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN -----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  menyatakan seorang camat dan walinagari bersama perangkatnya adalah ujung tombak pembangunan dalam segala bidang. Mereka wajib berkera iklas dalam memberikan pelayanan kepada semua lampisan masyarakat.


"Kapan perlu semua perangkat nagari maupun camat turun ke lapangan atau tengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai membuka acara pelatihan  kepada perangkat nagari se Padangpariaman.


Suhatri Bur menyatakan, sebagai perangkat nagari dan kantor camat adalah pelayan masyarakat. Mereka adalah seorang aparatur harus mau menjemput aspirasi semua lampisan masyarakat. "Kalau bisa menyelesaikan berbagai permasalahan, dengan langsung turun ke tengah masyarakatnya," ujarnya. 


Katanya, mereka sebagai ujung tombak pembangunan dalam nagarinya masing masing. Begitu juga di kantor camat perangkatnya juga demikian. "Saya mengatakan demikian agar dalam setiap nagari negara selalu hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Jadi katanya, seorang Walinagari dan segenap aparaturnya, disamping bekerja ikhlas, diharapkan juga terjun ke tengah masyarakat, untuk jemput bola dalam melaksanakan berbagai program pelayanan. Artinya, program yang telah diluncurkan pemerintah berjalan dengan baik.


"Kita Pemkab Padangpariaman dalam meluncurkan program ataupun program yang diluncurkan pemerintah Nagari dapat dirasakan masyarakat dengan baik. Makanya, sekarang saya membuka secara resmi pelatihan perangkat nagari se Kabupaten Padangpariaman,"  ujarnya. (nn)

×
Berita Terbaru Update