Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Kebut Pengerjaan Pasar Pakandangan Sesuai Dengan Aturan Yang Telah Ada

Rabu, 06 September 2023 | 10:22 WIB Last Updated 2023-10-04T03:42:54Z

BUpati suhatri Bur Saat Tinjau Pasar Pakandangan

PADANGPARIAMAN ----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada pemborong yang mengerjakan pembangunan Pasar Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman agar melaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.


"Kita minta pemborong  dalam melaksanakan perkerjaan pembangunan  Pasar Pakandangan  percept pengerjaannya. Namun kita meminta pemborong tidak mengurangi mutu dalam pembangunan Pasar Pakandangan ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saau meninjau pengerjaan Pasar Pakandangan.


Dia mengatakan demikian agar Pasar Pakandangan cepat selesai pengerjaan dan cepat dipergunakan para pedagang. Sehingga para pedagang semakin nyaman dalam menjual hasil dagangannya dalam Pasar Pakandangan ini.


Makanya, ia melakukan monitoring pengerjaan pembangunan Pasar Pakandangan ini agar cepat selesai dikerjakan pemborongnya." Kita berharap pemborong dalam melaksanakan perkerjaan jangan asal asalkan cepat selesai, karena akan berdampak buruk untuk kemajuan Pasar Pakandnagan," ujarnya.


Kenapa tidak katanya, Pasar ini satu satunya Pasar di Kecamatan Enam Lingkung yang setiap pekan selalu ramai, karena tempat transaksi jual beli antara pedagang dengan masyarakat.  Apalagi pedang datang dari Kota Padangpanjanguntuk berjualan dalam pasar ini.


"Kita sekarangg meninjau sekaligus monitoring pengerjaan Pasar Pakandangan agar cepat selesai. KIta tegaskan pengerjaan Pasar Pakandangan harus dikebut pembangunannya agar mencapai target waktu yang ditentukan, sehingga cepat dioperasionalkan," ujarnya.


Meski begitu tegas Suhatri Bur, tentunya pengerjaan pemborong Pasar Pakandangan ini jangan sampai mengurangi mutu yang sudah ditentukan. "Selesai nnati kita berharap semua pihak sama sama menjaga Pasar Pakandangan ini agar tidak cepat rusaknya," tandasnya mengakhiri.(nn)

×
Berita Terbaru Update