Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWM Sumbar Kukuhkan PDM dan PDA Pariaman Periode 2022-2027

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 21:46 WIB Last Updated 2023-08-05T14:46:35Z

Pengukuhan PDM dan PDA Pariaman Oleh PWM Sumbar

RS.Pariaman---Ketua PWM (Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) Sumbar Bakhtiar, mengukuhkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pariaman periode 2022-2027 di Aula Balaikota Pariaman pada Sabtu (05/08/23).



Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pimpinan yg baru dikukuhkan dan berharap agar PDM baru semakin meningkatkan peranan dan baktinya di tengah masyarakat. Sehingga bisa mewujudkan masyarakat yg islami.


Sementara itu Ketua PWM Sumbar Bakhtiar menyampaikan agar pimpinan yg baru semakin meningkatkan kesungguhan dalam melaksanakan peran dan tanggung jawab sebagai pimpinan agar Muhammadiyah di Kota pariaman semakin dirasakan mamfaat dan keberadaannya oleh masyarakat.


"Keberlangsungan amal usaha perlu semakin di tingkatkan dan di kembangkan. Muhammadiyah secara umum harus lebih dirasakan keberadan dan manfaatnya oleh masyarakat Kota Pariaman," demikian kata Bakhtiar menegaskan. 


Pada kesempatan itu, ketua PDM Kota Pariaman berharap bisa menjalin sinergi yg baik dengan seluruh stake holder.


"Termasuk dengan Pemko. Pariaman dan seluruh elemen masyarakat karena dengan dukungan yg baik tentunya PDM bisa berbuat lebih baik dan lebih banyak untuk umat,"pungkas Nasri (RS)




×
Berita Terbaru Update