Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komitmen Dalam Membantun Masyarakat Dalam Sgala Jenis Musibah Bencana Alam

Rabu, 02 Agustus 2023 | 09:03 WIB Last Updated 2023-08-02T02:03:43Z

Saat Penyerahkan Bantuan Dinsos bersama Baznas

PADANGPARIAMAN ----  Pemkab Padangpariaman memang berkomitmen dalam membantu masyarakat yang tertimpa berbagai musibah bencana alam. Dalam persoalan tersebut Pemkab Padangpariaman langsung turun bersama Dinas Sosial dan Baznas Padangpariaman elihat langsung kondisi masyarakat tersebut.


"Semua itu kita lakukan adalah bentuk komitmen kit Pemkab Padangpariaman dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Kadis Sosial Padangpariaman Sumarni, kemarin.


Katanya, komitmen Padangpariaman peduli kepada masyarakat ini penting dilakukan adalah bentuk negara hadir ditengah tengah masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam. Berbagai jenis bantuan yang penting langsung diberikan kepada masyarakat


"Seperti kita  dalam  penyerahan bamtuan korban bencana kebakaran di Nagari Aia Tajun Kecamatan  Lubuk Alung,  Nagari Kuranji Hulu dan Nagari Batu Gadang Kecamatan Sungai Geringging.  Bantuan langsung kita serahkan kepada yang bersangkutan," ungkapnya.


Apalagi kata Suhatri Bur, bantuan tersbeut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Padangpariaman Sumarni beserta Ketua Komisi IV DPRD , Keta Baznas Tuanku Rahmad Sulaiman dan Kabid Linjamsos  Nasmi Panala dan didampingi oleh Camat dan Wali Nagari setempat.


Jadi katanya, apa saja bentu musibah bencana alam langsung menjadi prioritas Pemkab Padangpariaman. "Kita melaksanakan hal demikian dalam menjalankan visi dan misi Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," tandasnya mengakkhiri.(nn)




×
Berita Terbaru Update