Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Masyarakat Miskin, Kembali Serahkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Kepada Masyarakat

Kamis, 03 Agustus 2023 | 09:47 WIB Last Updated 2023-08-03T02:47:46Z

Kadissos dan Baznas saat Serahkan Bantuan RTLH

PADANGPARIAMAN -----  Baznas Padangpariaman bersama Pemkab Padangpariaman, kemarin, kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu di Korong Padang Polongan Nagari III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padangpariaman..


Kali ini bantuan diberikan kepada Fitrawita untuk rehabiilitasi rumah, karena masih kurang mampu merehabilitasi rumahnya. Bantuan diserahkan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melalui Kepala Dinas Sosial Padangpariaman Sumarni kepada Fitrawita di rumahnya, kemarin.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melalui Sumarni menyatakan, bantuan ini  adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu dalam daeranya. Apalagi rumah Fitrawita ini dalam kondisi tidak layak huni, karena itulah sekarang diberikan bantuan.


"Bantuan ini diberikan atas kerja sama Pemkab Padangpariaman dengan Baznas Padangpariaman dalam membantun masyarakat. Namun, sebelumnya telah dilakukan verifikasi kepada rumah Fitrawita ini agar layak mendapatkan bantuan," ungkap Sumarni, kemarin  


Katanya, saat ini telah diserahkan bantuan rumah tidak layak huni, untuk  Fitrawita, alamat Korong Padang Polongan Nagari III Koto Aur Malintang. "Semoga bantuan untuk rehab rumah Fitrawita ini dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari harinya," ujarnya


Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial P3A Padangpariaman Sumarni dan didampingi oleh Wakil Ketua Baznas, Kabid Dayasos PFM (Afrizaldi) dan Wali Nagari setempat. "Penyerahkan bantuan ini adalah bentuk komitmen Pemkab Padangpariaman dalam membanttu masyarakat," ujarnya.


Terpisah, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan, Pemkab Padangpariaman sangat komitmen dan peduli kepada semua lampisan masyarakat. "Ini salah satu bentuk peduli kepada masyarakat dalam memperbaiki rumah yang belum layak huni," tambahnya mengakhiri.(nn) 


×
Berita Terbaru Update