Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Peredaran Narkotik Memiriskan, 63 Kilogram Daun Ganja aKering Dimusnakan

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:23 WIB Last Updated 2023-07-13T05:23:41Z

Bupati Suhatri Bur Saat saksikan Musnahakan BB Narkotik Jenis Daun Ganja

PADANGPARIAMAN ---   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan peredaran berbagai jenis narkoba dalam wilayahnya cukup memprihatinkan. Dalam membasmi berbagai jenis narkoba tersebut harus bersama sama, karena tidak bisa pihak kepolisian saja.


'Kita sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah satu persatu menangkap para pelaku narkoba dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman maupun Polres Pariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, ia sekarang bersama Polres Pariaman lagi melaksanakan pemusanahan narkotik jenis daun ganja dan jenis lainnya. "Kita berterima kasih kepada polisi yang telah melakukan penangkapn para pelakunya," katanya, usai menghadiri pemusnahan Narkotika jenis ganja,di Polres Kota Pariaman.


Dia sangat berterimakasih kepada Jajaran Polres Kota Pariaman yang telah berhasil menangkap pelaku yang membawa narkotika jenis ganja sebanyak 77 paket 63kilogram. "Kita sangat mendukung keberhasilan Jajaran Polres Pariaman dan terus tingkatkan," ujarnya.


Apalagi katanya, ini merupakan prestasi yang luar biasa dari jajaran Polres Kota Pariaman, karena jumlah yang sangat besar berhasil diungkap.


"Polres Pariaman ini telah sangat membantu masyarakat kita terhindar dari peredaran narkotika. Karena narkoba merupakan barang haram yang dapat merusak anak bangsa. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah berhasil mengungkap kasus ini," tandasnya mengakhiri.(nn)

×
Berita Terbaru Update