Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hindari Pengaruh Kenakalan Remaja Dengan Melaksanakan Bermacam Kegiatan Olaharaga

Rabu, 24 Mei 2023 | 10:43 WIB Last Updated 2023-05-24T03:43:17Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Hadiah Pada Pemenangnya

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menutup Open Turnamen Voly Ball dalam rangka HUT ke 15  SMKN 1 Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padangpariaman tahun 2023. Kejuaraan ini sangat erguna dalam mencetak generasi muda handal dalam bidang olah raga Voly Ball.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan, dalam kegiatan ini harus mengedepankan sportifitas karena dalam berolahraga itu semua penting dan  berharap kedepannya agar terus bersemangat dalam berlatih supaya Bisa mengikuti ajang tingkat nasional maupun internasional.


"Dengan demikian Padangpariaman dapat mencetak generasi muda untuk ikut serta dalam segala pertandingn di tingkat nasional maupun internasional. Makanya, dukungan semua pihak dan kejuaraan kejuaraan seperti ini terus perbanyak agar atlit atlit muda berbakat lahir dari Padangpariaman," ujarnya.


Apalagi kejuraan yang diadakan ini dapat mengurangi kenalakan remaja atau pengaruh pengaruh negatif lainnya terhadap pergaulan remaja masa kini serta membawa generasi muda kepada generasi yang lebih positif dan bermanfaat baik kedepannya.


Artinya, lanjut Suhatri Bur pengaruh pengaruh kenakalan remaja yang dapat merusak mental generasi muda bangsa akan terhindar mulai  dari pengaruh narkoba, balapan liar yang sering ditemui pada saat malam malam mingguan di jalan jalan raya yang ada di Kabbupaten Padangpariaman.  


"Hanya dengan kebersamaan dan mengelar kejuaraan seperti ini dapat dihindarkan, sehingga terwujud Padangpariaman berjaya. Apalagi memangun dalam segala bidang sangat bbutuh kebersamaan apa saja yang akan dibangun  di Padangpariaman," ungkapnya.


Saat itu Suhatri Bur didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldy Rilis dalam  kegiatan yang juga menutup secara resmi acara Open Turnamen Volly Ball dalam rangka HUT Ke-15 SMKN 1 Sintuk Toboh Gadang, se-Sumatera Barat tingkat SMA, SMK dan MA, di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang. (pendi)


×
Berita Terbaru Update