Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serah Terima Jabatan Kapolres, AKBP M Qori Oktohandoko Digantikan Oleh AKBP Bagus Ikwan Cristian SIK MH

Kamis, 13 April 2023 | 11:23 WIB Last Updated 2023-04-13T04:23:39Z

Kapolres Padangpariaman AKBP Bagus Ikwan Critian Sesampaikan di Mapolres

PADANGPARIAMAN - AKBP Bagus Ikwan Cristian SIK MH mengantikan posisi AKBP M Qori Oktohandoko SIk sebagai Kapolres Padangpariaman. Kemarin, Jajaran Polres Padangpariaman melaksanakan serah terima jabatan tersebut.


Dalam serah terima jabatan Kapolres Padangpariaman yang baru AKBP Bagus Ikwan Cristian disambut dengan kalungan bunga di depan Mapolres Padangpariaman. Saat itu AKBP M Qori Oktohandoko langsung mendampingi AKBP Bagus Ikwan Cristian.


AKBP M Qori Oktohandoko mengharapkan kepada semua pihak di Mapores Padangpariaman melanjutkan yang telah dilaksanakan sebelumnya untuk lebih baik lagi. "Semoga Polres Padangpariaman terus lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Sebab katanya, apa yang telah disampaikan sebelumnya berguna untuk kemajuan Mapolres Padangpariaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kita mengharapkan Mapolres Padangpariaman dilanjutkan Kapores yang baru untuk lebih baik lagi," ujarnya. 


Sementara Kapolres Padangpariaman AKBP Bagus Ikwan Cristian Sik MH mengharapkan bimbingan dari Kapolres Kapolres Padangpariaman sebelumnya untuk kebaikan yang lebih baik lagi ke depannya Mapolres Padangpariaman.


Namun demikian apa jelasnya, yang telah diterapkan Kapolres Kapolres Padangpariaman sebelumnya akan terus dilanjutkan untuk lebih baik, berupaya untuk lebih baik berkat dukungan semua pihak untuk lebih baik.


"Sebab, dukungan semua pihak sangat menentukan kemajuan dan kebaikan Mapolres Padangpariaman yang lebih baik. Artinya, bimbingan bimbingan semua pihak menentukan untuk kesuksesaan apa yang telah diterapkan selama ini ," tambahnya mengakhiri.(pendi)

 

×
Berita Terbaru Update