Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Suhatri Bur Bagikan Sembako dari LKKS dan DRPPA

Kamis, 13 April 2023 | 12:57 WIB Last Updated 2023-04-13T05:57:39Z

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu se Kabupaten Padangpariaman.


"Bantuan ini dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) , " kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, bantuan ini LKKS dapat bermanfaat bagi masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM). "Semoga dapat bermanfaat bagi yang menerima ini," kata Suhatri Bur yang juga disaksikan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Padangpariaman Sumarni


Dikatakan, bantuan sembako Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) dan paket Desa/Nagari Ramah Perempuan Dan Peduli Anak (DRPPA)  se Kabupaten Padangpariaman bermanfaat dan berguna bagi yang menerimanya. 


Apalagi saat ini dibulan suci Ramadhan jelasnya, tentu sembako ini sangat banyak gunanya dan lebaran idulfitri juga akan datang. "Semoga bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang menerimanya," ujarnya.


Dengan demikian akan terwujud Padangpariaman berjaya semakin cepat dan mari bersama sama membangun Padangpariaman yang lebih baik. Kenapa tidak dengan dukungan semua pihak semakin cepat terwujud visi dan misi Padangpariaman berjaya. (pendi)

×
Berita Terbaru Update