Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Persatuan dan Kesatuan, Reuni Akbar SMAN EL Dukung Pembangunan Daerah

Selasa, 25 April 2023 | 16:15 WIB Last Updated 2023-04-25T09:15:01Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Alumni SMAN El

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan semua alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Enam Lingkung dari angkatan pertama sampai terakhir agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan.


"Semoga dengan acara halal bi hahal ini SMAN EL Padangpariaman berjaya semakin cepat terwujudnya dalam segala bidang pembangunan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acara reuni akbar ikasmanel 1992-2023 dan alumni perak 1998.


Katanya, semua alumni terus mempererat tali persaudaraan dan menjalin tali silahturahmi . Dengan demikian  para alumni ikasmanel bisa berbuat di tengah tengah masyarakat sesuai dengan  visi dan misi Bupati Padangpariaman mewujudkan Padangpariaman berjaya


Dikatakan, saat ini berbagai program pembangunan dalam mewujudkan visi dan misi Padangpariaman berjaya telah berjalan dengan baik. Berbagai program pembangunan yang lagi jalan dan telah berjalan dengan baik berkat dukungan semua oihak di Kabupaten Padangpariaman.


"Karena itulah acara yang dilaksanakan SMANEL sangat kita dukunga, karena untuk kemajuan daerah yang lebih baik," ungkapnya. Pada kesmpatan ini bupati menyumbang Rp 1.5 juta dan memberikan sembako kepada keluarga kurang mampu dari alumni ikasmanel.(pendi)


×
Berita Terbaru Update