Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Sama Membangun Daerah, Terus Jaga Kekompakan dan Persatuan dan Kesatuan Para Alumni

Kamis, 27 April 2023 | 14:43 WIB Last Updated 2023-04-27T07:43:20Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Para Alumni SMPN 1 VII Koto Sungai Sariak

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri Musyawarah Besar ( Mubes ) ke V dan reuni akbar alumni SMP Negeri 1 VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.


"Saya mengharapkan kebersamaan semua alumni SMP Negeri 1 VIIKoto Sungai Sariak ini terus berlanjut untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik lagi," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, dengan selalu menjaga kebersamaan otomatis persatuan dan kestuan sesama alumni akan terus berjalan dengan baik. Sehingga alumni terus bersatu dan dapat membantu adik adiknya yang baru tamat sekolah untuk menjalani hidupnya yang lebih baik lagi.


Suhatri Bur juga menyatakan dengan menjaga kebersamaan setiap saat dan terus semakin solid, apapun yang akan dilaksanakan di sekolah ini akan mudah dilakukan berkat dukungan semua alumni. "Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung reuni alumni," ujarnya.


kenapa tidak katanya, dalam reuni dan mubes ini hubungan silaturahim sesama tamatan sekolah semakin terjalin, apalagi tamatan sekolah ini telah banyak yang sukses dalam bidang masing. " Kalau bisa dan harapan saya para alumni memikirkan adik adiknya yang tidak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi," ungkapnya.


Msalnya kata Suhatri Bur, satu orang alumni yang telah sukses dapat menjadi bapak angkat adik adiknya yang tidak dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi seperti ke bangku kuliah. Sehingga adik adiknya itu dapat juga menjadi orang sukses eperti seniornya.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur hadir didamping Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, Kapolres Kabupaten Padangpariaman AKBP Bagus Ikhwan SIK MH, serta para Kepala OPD, Kepala Bagian, Kepala Bidang di lingkungan Pemkab Padangpariaman. 


Sekali lagi jelas Suhatri Bur semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan semakin solid untuk kedepannya sejalan dengan kemajuan program Padangpariaman berjaya. "Sebab, dengan bersama sama kita dapat membangun Padangpariaman yang lebih baik lagi," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update