Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Tufoksi Sesuai Aturan, Camat Harus Intensif Menjalin Hubungan Dengan Semua Pihak

Selasa, 14 Maret 2023 | 09:44 WIB Last Updated 2023-03-14T02:44:27Z

Wabup Saat Serah Terima Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menyatakan tugas seorang camat harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak. Bahkan komunikasinya harus intensif dengan semua elemen dalam wilayah kerjanya.


"Kita sangat mendukung camat yang berkerja sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat kecamatan," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, usai serah terima camat IV Koto Aur Malintang, kemarin.


Apalagi katanya, camat sebagai perpanjangan tangan Bupati Padangpariaman di tingkat kecamatan harus ditegaskan dan mampu menjalin komunikasi yang baik dan intensif dengan semua elemen yang ada di masyarakat.


"Karena melalui komunikasi yang baik itu, seorang camat dalam berbagai persoalan sosial, serta potensi konflik dimasyarakat bisa diantisipasi secara dini. Jadi camat yang baru dilantik hendaknya melaksanakan tugas yang demikian," ujarnya.


Rahmang saat itu juga dalam serah terima jabatan Camat IV Koto Aur Malintang serta Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan IV Koto Aur malintang di Kantor Camat IV Koto Aur Malintang. "Semoga dengan ada pelantikan ini semakin cepat terwujuan Padangpariaman berjaya," ujarnya. 


Sebab katanya, bersama sama  dalam membangun Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik tentu semakin cepat terwujudknya visi dan misi Padangpariaman berjaya. "Namun tentu keberaama sangat menentukan dalam melaksanakan program tersebut sampai tingkat bawah," ungkapnya.


Hadir saat Ketua GOW Kabupaten Padangpariaman Ny Yusnelly Erza Rahmang, Forkopimcam Kec IV Koto Aur Malintang, lintas Pemuka Masyarakat  se Kecamatan IV Koto Aur Malintang dan para undangan lainnya. (pendi)

×
Berita Terbaru Update